20 Sep 2011

SENIN GUEH END!!

senin 19 september 2011,hari yg bener bener asik sial!!sial abis!anjrit deh!gue emg bener bener benci hari senin..entah kenapa macam itu,haaah!oke langsung aja ya
kan hari itu ada uhb tuh,nah gue itu belajar mati matian buat uhb..ya gini deh namanya nasib emg ga di bisa di tebak!KAMPRET!nah,pas gue berangkat sekolah..tanpa basa basi gue langsung mantengin jadwal UHB daaaan gue BENER BENER SHOCK!GUE SHOCK ABIS!
pelajaran pertama matematika!astaga alamak macam mana pulsa pula ini!kampret bin monyet deh!banceong abis!sumpah abis itu gue bener bner blank!kaya kertas HVS yg blm di jadiin kertas fotokopi,huuuh haaah huuuh haaah!nah pas ngerjain tuh bener bener KAYA MAU BOKER TAPI DI TAHAN SETENGAH MATI!apaan coba gue blank!lupa rumus dll!OMG T_T AAAAAA!udah deh gue coba lirik kanan kiri!tanya rumus dll!huh!gue pasrrah dapet nilai 0 juga gapapa!kalo bisa sih 5 atau 6 lah...penderitaan gue mulai bertambah pas garap PKN!WOOOY!ITU SOAL BENER BENER BIKIN OTAK TUMPUL!puyeng setengah mati deh gue,cara licik pun mulai gue jalanin,lirik kanan lirik kiri lirik depan lirik belakang,dan akhirnya gue selesaaaaaaai!tereeeeeeetetetetetetet! xD dengan pd nya gue ngumpulin lembar jawaban gue huahahaha,ga ke itung tuh nile sapa aja yyg ada di dalem lembar jawaban gue,selese ngumpulin gue langsung cabut buat   PULANG interview para casis 11/12 hehehehe,kalo kaya gitu gue jadi keliatan keren deh B) nah di sini gue join sama sahabat gue yg paling unyuuuu,baik,cuantixxx,pokoknya pelpek deh~ TIRA AVRILAVGINE kampret pun mulai mendominasi di sini,suatu hal yg gue harap harap in ternyata GAGAL TOTAAAAAAAAL!kampreeeet!monyeeeet!pdahal gue cuma mau tanya ''dek kenapa kamu lebar?'' gitu aja kok u.u lah entut lah,udah ah segini dulu!oh iya gue mau bilang
         SENIN GUEH END!!!SEKALI LAGI
                     SENIN GUEH END!!!

                                                                                                                                                                                                wassalam

@kleponnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar